6.22.2013

Weekend list to do

          Sabtu (22062013), hari ini mother country Jakarta merayakan hari jadinya yang ke 486 tahun, harapan yang terbaik untuk megacity yang satu ini. Hari ini juga jadi bestday untuk salah satu muslimah cantik kebanggaan universitas saya, Arifah Qurratu Aina. Happy 22nd yo my besties Quro, wish you nothing but the best.
            Berbicara soal weekend, weekend jadi hari istimewa buat saya. Selain nggak ada aktivitas rutin di kampus, Sabtu dan Minggu biasanya saya gunakan untuk olahraga. Ya walaupun cuma lari keliling lapangan gym kampus yang itupun cuma bertahan 2-3 keliling doang. I feel fresh after beauty running hahaha. Sabtu dan Minggu jadi hari dimana saya bisa makan bubur Madura, nasi uduk ternikmat sekeliling kampus, dan bandros kelapa depan alfamart di Bara. Sabtu dan Minggu adalah hari dimana saya bisa nonton Mozaik Islam di Trans TV dan kartun abadi Doraemon di RCTI. Sabtu dan Minggu adalah hari dimana to do list harus dilaksanakan seperti mencuci rutinan, ngepel lantai dan beberes demi menjadi ibu rumah tangga yang super nantinya hahaha.
        Jadilah weekend kali ini saya gunakan untuk latihan menjadi super mama. Saya mulai dengan mengeluarkan beberapa barang-barang dari secret storage yang letaknya di bawah ranjang. Selanjutnya gagang sapu dan gagang pel mengambil alih untuk membasmi segala jenis atom yang menempel di atas lantai. Dua sampai empat kali bertugas jadilah kamar yang sempit ini terlihat rapih dan bersih. 
           Hari ini ada tugas tambahan yakni memeriksa ujian mahasiswa Diploma PK Kelapa Sawit. Tapi belum saya beresin juga sebenernya. Mungkin last weekend besok bakal diisi dengan ngoreksi ujian mereka nampaknya. 
Food Storage
Wish list, Agenda
Equipment storage
Busy Table
Dream Wall
Mini Library
Full Image
Comfort Zone

No comments:

Post a Comment